25 December 2011

Tes IQ Online dan Gratis Yuk Gan | Free Online IQ Test

Tes IQ Online dan Gratis Yuk Gan | Free Online IQ Test  - Sebelum masuk ke postingan ini, ada baiknya agan / sista masuk ke postingan allshare mengenai Tes Buta Warna (Baca » Tes Buat Warna) Oke , Back to Topick, Sepengetahuan saya test IQ untuk mengukur kepandaian orang. Nggak tahu deh akurat apa nggak. Jika test iQ nya rendah saya bilang nggak akurat, tapi jika hasilnya tinggi dengan TEGAS saya bilang ITU BENAR-BENAR akurat. Masih terngiang-ngiang dulu di sekolah saat test IQ. Sempat kesal lha wong nggak pernah minta di test kok disuruh test. Malah disuruh bayar lagi. nasib..nasib
Kebetulan browsing nggak tentu arah, nemuin juga TEST IQ ONLINE :Anda bisa cek di websitenya iq testing online.
Pada web ini anda bisa mendapatkan test IQ Gratis, berikut 3 kategori yang diteskan (benar-benar sama waktu zaman sekolah):
  1. Arithmetic & Mathematical : Menurut aku ini yang menyenangkan. Berhubungan dengan matematika misalnya mencari urutan angka setelahnya, persamaan ya pokoknya gitu-gitu deh.
  2. Spatial : Mengenai ruang dan bangunan. Disana anda akan di tes mana bangunan yang sesuai. Mana dari 2 bangunan ini yang digabungkan akan menjadi bangunan yang lebih besar dsb
  3. verbal : mencari kata-kata yang mirip, kata yang saling berhubungan. Ya pokoknya berhubungan dengan bahasa. Karena dalam bahasa inggris, ya anda harus ngerti bahasa inggris. Jika tidak tahu seperti saya cukup klik next-next aja
Waktu tesnya sih 15 sampai 20 menit.  Tapi entah kenapa aku test IQ nya kayaknya lebih dari 20 menit.
Oh ya Sebelum anda kecewa Test IQ nya memang Gratis tapi jika ingin melihat hasilnya anda harus bayar. Saya juga kecewa saya kira gratis semuanya, sudah susah-susah tes dan bayar koneksi internet tapi hasilnya harus bayar.
Hmmm….namanya juga kekuatan uang.


gadis abg
trik internet gratis, opera mini handler, trik internet pc, spesifikasi handphone, cheat ninja, spesifikasi laptop, update cheat point blank, cerita remaja, cerpen lucu, drama asia, drama korea, kumpulan puisi cinta, , get free domain (.com, .net, .org) dapatkan dolar gratis disini , , drama korea trik internet gratis , gadis 17+ cantik cheat point blank spesifikasi hp cerita remaja download game gratis video lucu dan hot gadget terbaru paling hot mau? video hot, puisi rindu, puisi sedih, video terbaru, puisi romantis, puisi sahabat, kata kata romantis, cerita remaja, cerpen lucu, tips cinta, kumpulan puisi, gossip artis, boy band, auto blog, cheat ninja saga, film terbaru, download game gratis, aplikasi opera mini handler, trik internet gratis pc, trik internet gratis three, trik internet gratis indosat, trik internet gratis axis, trik internet gratis telkomsel, trik internet gratis xl,
Author, Design & Manage By:
Author Address: Jalan Sukasari No. 34 Dsn. Sukasari Ds. Mekarsari Kec. Cimerak Kab. Ciamis - Jawa Barat, Indonesia
  • Site Title: HAYANG INFO
  • Site Address: http://hayang-info.blogspot.com/
  • Site Description:
    • DI DUNIA INI MEMANG TIDAK ADA YANG MUDAH TAPI TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN, BENARKAH ITU?
    • Kerja adalah wujud nyata cinta, bila tidak dapat bekerja dengan kecintaan, lebih baik tinggalkan pekerjaan itu dan duduklah di gerbang rumah ibadah dan terimalah sedekah dari dari mereka yang bekerja dengan penuh suka cita.
    • Luruhnya hati bukanlah suatu dosa, Maka Jangan Pernah Takut untuk Jatuh Cinta.
    • Tak ada yang lebih kuat dari cinta yang tulus dari hati. Kamu harus percaya tuk saling memahami, dan kamu harus memahami tuk saling percaya.
    • Jangan sesali mereka yg menghampiri hidupmu, lalu memilih pergi. Karena mereka telah mengajarkanmu bagaimana cara tuk melepaskan.
Rating: 4.5

0 comments: